Rebut simpati masyarakat dalam Operasi Kepolisian Simpatik Siak 2016

Rebut simpati masyarakat dalam Operasi Kepolisian Simpatik Siak 2016


Selasa 15 Maret 2016 11:44:44 WIB
TBnewsriau - Satuan Lalulintas Polres Siak tingkatkan kegiatan dalam rangkaian Operasi Simpatik Siak 2016. Selain melakukan penindakan terhadap pelanggar pengguna jalan raya dengan memberikan teguran maupun tindakan penilangan bagi pelanggar Satuan Lalulintas Polres Siak juga membagikan Bunga, Coklat dan Air mineral yang bertuliskan POLISI PENOLONG serta semboyan Tertib berlalulintas hari ini merupakan cermin Budaya Siak mendatang, diberikan kepada masyarakat yang patuh dan taat dalam berlalulintas.

Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK melalui Kasat Lantas AKP Galih Apria SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaiam dari kegiatan Kepolisian yang saat ini sedang berlangsung Operasi Simpatik Siak 2016.
“Kita buat inovasi baru dalam pelaksaan Operasi Kepolisian ini dengan Melaksanakan Pembagian air mineral simpatik sat lantas Polres Siak serta Coklat patuh yang berisikan informasi keselamatan. Ujar Kasat.

Kegiatan tersebut di pusatkan di lokasi pasar belantik siak dan Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) Siak Jalan SSQ II. Dengan Sasaran warga siak yang belanja di pasar belantik, pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati wilayah KTL Siak.
Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih sadar dan patuh akan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas serta mendapatkan simpati warga bahwa Kekuatan Polri adalah simpati masyarakat. Ungkap Kasat.

Scroll to top