Polres Dumai Gelar Perlombaan PBB Polisi Cilik

Polres Dumai Gelar Perlombaan PBB Polisi Cilik


Sabtu 22 September 2018 20:46:58 WIB
TribratanewsRiau - Polres Dumai mengadakan kegiatan perlombaan Polisi Cilik diikuti oleh 21 Tim Polisi Cilik yang berasal dari Sekolah Dasar (SD) di Kota Dumai, adapun perlombaan yang dilombakan adalah perlombaan PBB yang mana para peserta sebelumnya telah dilatih oleh Personil Satuan Lantas Polres Dumai, selanjutnya pemenang Perlombaan Polisi Cilik untuk tingkat Polres Dumai akan dilombakan kembali ditingkat Polda Riau.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut Kapolres Dumai menyampaikan kepada para peserta untuk menampilkan yang terbaik menjunjung tinggi spotivitas dalam perlombaan, serta jadilah pelopor keselamatan di jalan raya, disamping itu Kapolres Dumai juga menyampaikan untuk mengimplikasikan nilai nilai kedisiplinan yang diperoleh dari kegiatan perlombaan Polisi Cilik kedalam kehidupan sehari harinya.

"Dirgahayu Satuan Lalu Lintas Ke 63, semoga selalu menjadi panutan pengendara lain dalam berkendara dan selalu memberikan inovasi baru dalam Kepolisian," tambahnya.

Perlombaan ini juga dihadiri oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Dumai dan para pengurus serta para pejabat Utama Polres Dumai.
Scroll to top