Kapolsek Sukajadi Pimpin Konferensi Pers Penangkapan Pelaku Curanmor

Kapolsek Sukajadi Pimpin Konferensi Pers Penangkapan Pelaku Curanmor


Sabtu 29 September 2018 19:39:43 WIBtribratanewsriau.com - Polsek Sukajadi Pekanbaru laksanakan Konfrensi Pers Penangkapan pelaku Curanmor Spesialis Perkantoran Pemerintahan yang bertempat diLoby Polsek Sukajadi jl Rajawali Pekanbaru, Jumat (28/9).

Konfrensi Pers dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi AKP Zulfa SIK yang didamping Kanit Reskrim Polsek Sukajadi Iptu Raja H

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Curanmor tersebut terjadi pada hari rabu tanggal 15 Agustus 2018 sekira jam 18.00 Wib, di Jalan Cut Nyak dien II No. 2 (Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kel. Jadirejo Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru dengan LP / 333 / VIII / 2018 / RIAU/RESTA PKU /SEK SKJD, tanggal 15 Agustus 2018.
 
Saat itu korban meletakkan sepeda motornya di area parkiran sepeda motor di samping Kantor, selanjutnya pelapor masukan ke ruang kerja. Hingga pada jam 18.00 wib, selesai bekeja pelapor keluar menuju area parkiran, ternyata sepeda motor pelapor telah hilang.

Tersangka berhasil diamankan dan tersangka merupakan Residivis yang sudah pernah menjalani hukuman terkait kasus Penadahan barang curian dengan inisial CMZ  beralamat di Jalan Bata Kel. Rejosari Kec. Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Adapun barang bukti yg diamnkan 1 (satu) buah kunci pas ukuran 10 ,2 (dua) buah besi yang dipipihkan dan 1 (satu) buah kunci pas berbentuk huruf Y.

Dari pengakuan kepada penyidik bahwa tersangka CMZ telah melakukan aksinya di 7 TKP diantaranya Parkiran Belakang Kantor BKAD jalan Cut Nyak Dien II Kec. Sukajadi pada bulan Agustus tahun 2018, 1 Unit Yamaha VIXION warna hitam. Parkiran Kantor Walikota kec. Sukajadi pada bulan Juli 2018, 1 Unit Yamaha Mio J warna merah. Parkiran belakang Kantor Gubernur Kec. Sukajadi pada bulan Agustus 2018, 1 unit honda beat warna hitam. Parkiran Kaki Gawa / depan Polsek 50 kec. 50 pada bulan Agustus 2018, 2 unit Honda Beat warna orange. Kantor Dispora Kec. 50 pada bulan Agustus 2018, 1 unit Honda Yamaha Mio warna merah putih. Parkiran Bank BNI (Terminal 8) kec. Marpoyan Damai pada bulan September 2018, 1 unit Yamaha VIXION warna hitam. Parkiran Kantor Gubernur kec Sukajadi pada bulan September 2018, 1 unit Yamaha Mio Soul warna putih.

Pelaku merupakan spesialis curanmor perkantoran dan Kasus curanmor ini masih kita kembangkan karena masih ada 1 org DPO yg kita buru, tutup Kapolsek.
Scroll to top