Kapolda Riau Hadiri Pembukaan Kapolda Cup Di Universitas Islam Riau

Kapolda Riau Hadiri Pembukaan Kapolda Cup Di Universitas Islam Riau


Sabtu 29 September 2018 20:49:22 WIB
TribratanewsRiau - Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM membuka secara resmi Turnamen Futsal Kapolda Cup, Rabu (26/9), yang dipusatkan di Auditorium Rektorat Universitas Islam Riau (UIR) Lantai 4, Pekanbaru.

Selain Kapolda Riau, acara pembukaan turnamen ini juga dihadiri Rektor UIR, para Pejabat Utama  Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru, BEM Fekon UIR, serta mahasiswa dan mahasiswi UIR.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau menyatakan sangat mengapresiasi Turnamen Futsal Kapolda Cup kali ini. Kapolda mengharapkan dalam kegiatan yang diselenggarakan ini, mampu melahirkan pemain-pemain unggul yang nantinya dapat mengangkat prestasi Futsal di Provinsi Riau.

Melalui turnamen ini, Kapolda Riau juga mengharapkan terjalinnya sinergi antara mahasiswa dengan jajaran Polda Riau, dalam menciptakan situasi kondusif yang aman di wilayah Provinsi Riau.

“Saya mengimbau kepada mahasiswa agar dapat menyampaikan pendapat dengan tertib dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa mahasiswa dapat tertib dan tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” ungkap Kapolda Riau.
Scroll to top