Kapolres Kampar Pantau Kegiatan Bhabinkamtibmas Melalui Aplikasi DDS Online

Kapolres Kampar Pantau Kegiatan Bhabinkamtibmas Melalui Aplikasi DDS Online


Minggu 30 September 2018 14:56:17 WIB
tribratanewsriau.com - Tingkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas melalui kegiatan Door to Door  System (DDS) online, Polres Kampar melalui Sat Binmas adakan sosialisasi yang bertempat di gedung serbaguna Mapolres pada hari Sabtu (29/9).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu pagi tersebut di buka langsung oleh Kapolres Kampar Akbp Andri Ananta Yudhistira SIK. MH.

Para pejabat utama Polres Kampar turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut dan para peserta sosialisasi yang diikuti oleh para Kanit Binmas serta seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kampar.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan aplikasi DDS online merupakan salah satu pemanfaatan teknologi di Kepolisian khususnya pada Sat Binmas melalui Bhabinkamtibmas, melalui aplikasi DDS Online ini, warga masyarakat bisa melihat kinerja Kepolisian khususnya Satbinmas dalam penugasan Bhabinkamtibmas dilapangan.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, melalui aplikasi ini pimpinan dapat memantau secara langsung setiap kegiatan yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas, selain itu juga dapat diketahui siapa saja yang telah disambangi oleh personil Bhabinkamtibmas dilapangan.

Dalam kegiatan sosialisasi DDS online ini, para Bhabinkamtibmas di berikan materi tentang cara penggunaan dan pengisian aplikasi yang disampaikan oleh Bripka Erid Salman SH.,MH yang merupakan personil Satbinmas Polres Kampar.
Scroll to top