Sinergitas Kepolisian Daerah Riau Bersama Aliansi Mahasiswa Riau

Sinergitas Kepolisian Daerah Riau Bersama Aliansi Mahasiswa Riau


Selasa 02 Oktober 2018 23:41:20 WIB
TribratanewsRiau - Pukul 14.30 WIB (02/10) Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Karo Ops Polda Riau,Dir Pamobvit Polda Riau, Dir Sabhara Polda Riau, Dir Reskrimum Polda Riau, Dir Intelkam Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau serta Kapolresta Pekanbaru melaksanakan Silaturahmi bersama  Aliansi Mahasiswa Riau di Ruang Aula Tribrata Mapolda Riau.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Riau mengharapkan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif menjadi aman dan kondusif khususnya wilayah Riau serta menginginkan Mahasiswa Riau ikut membantu mengsukseskan dalam Pemilu tersebut.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Aula Tribrata bersama Aliansi Mahasiswa Riau menghadirkan seluruh perwakilan BEM Kota Pekanbaru yang menginginkan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan Mahasiswa Riau harus selalu ada koordinasi supaya mencapai sesuatu hal yang diinginkan dengan bersama.

"Kami akan mendukung penuh kegiatan Bapak Kapolda maupun Pemerintah bila itu bersifat positif dan dapat menjadikan wadah bagi kami untuk dapat belajar dari pengalaman kedepannya," ungkap salah satu Aliansi Mahasiswa.

Mengenai Pemilu 2019 kami akan dukung dan ikut mengsukseskan Tahapan demi tahapan Pemilu. Tambahnya.

Kapolda Riau juga mengimbau dan mengajak Mahasiswa khususnya Riau untuk bersama-sama melawan Hoax dan Bijak serta Cerdas dalam menggunakan Media Sosial terutama menyikapi berita yang berpotensi menjadi Konfik Sosial.

"Untuk Mahasiswa Riau mari bersama-sama menggelorakan Pemilu yang demokratis, menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, sejuk, aman dan damai," ujar Kapolda.
Scroll to top