Tim Supervisi Quick Wins Mabes Polri Tiba di Polda Riau

Tim Supervisi Quick Wins Mabes Polri Tiba di Polda Riau


Rabu 03 Oktober 2018 18:35:05 WIB
tribratanewsriau.com - Tim Supervisi Quick Wins Mabes Polri tiba di Polda Riau dalam rangka pelaksanaan supervisi di Polda Riau, Rabu (3/10).

Tim yang di pimpin oleh Karo Dal Ops SOPS Polri Irjen Pol Drs. Deden Juhara bersama dua orang perwira AKBP Andi Azis, S.I.K.,M.H dan AKP Dani Kurniawan, S.I.K disambut oleh Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs. H.E Permadi M.H di ruang kerjanya sebelum tim melakukan supervisi.

Dalam pelaksanaan Supervisi, tim di dampingi oleh Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Drs. Rachmad Widodo yang pelaksanaannya dilakukan di Aula Tribrata Polda Riau.

Para perserta supervisi yang hadir dari masing- masing Direktorat dan Biro Operasional yang mengawaki dalam pelaksanaan Quick Wins.

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Karo Ops membacakan pesan dari Kaplda Riau yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim di Polda Riau, selain itu Karo Ops juga memaparkan kegiatan Quick Wins yang telah dilakukan Polda Riau serta kesiapan personil Polda Riau dalam menghadapi Pemilu 2019.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Tim Quick Wins kepada Polda Riau atas pelaporan yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik dan tidak terdapat teguran.
Scroll to top