Kapolda Sulteng Terima Ribuan Paket Bantuan Korban Gempa Dari Polda Riau

Kapolda Sulteng Terima Ribuan Paket Bantuan Korban Gempa Dari Polda Riau


Minggu 07 Oktober 2018 20:16:36 WIB
tribratanewsriau.com. Bantuan sembako sebanyak 3.000 paket dari Polda Riau telah tiba di Palu, dan diserahkan Dirlantas Polda Riau Kombes Pol. Rudy Syarifudin kepada Kaploda Sulteng Brigjen Pol. Ermi Widyatno di Mapolda Sulteng, Sabtu (6/10/2018). 

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Kabar News ynag mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan setelah sebelumnya menempuh perjalan melalui jalur darat dan laut. Yakni dari kota Makassar ke kota Palu.

Ikut menyerahkan bantuan mendampingi Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Rudy Syarifudin yakni Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Agus Sutrisno. Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng ikut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Paket bantuan untuk korban gempa itu berisi sembako, selimut, pakaian bayi, popok, pakaian dalam dan bahan makanan lainnya. 

Sementara itu Kapolda Sulteng Brigjen Pol Ermi Widyatno mengaku berterima kasih atas kepedulian Polda Riau untuk memberikan bantuan kepada korban gempa. 

“Kami sangat terharu dengan kepedulian teman-teman dari Polda Riau. Untuk selanjutnya, bantuan ini akan kami distribusikan kepada yang membutuhkan,” ujar Kapolda Sulteng
Scroll to top