Ditlantas Polda Riau Semarakkan CFD Dengan Kampanye Pemilu Damai dan Tertib Berlalulintas

Ditlantas Polda Riau Semarakkan CFD Dengan Kampanye Pemilu Damai dan Tertib Berlalulintas


Senin 08 Oktober 2018 15:13:16 WIB
tribratanewsriau.com - Kegiatan Car free day, Kampanye Pemilu Damai dan Kampanye Tertib berlalu lintas yang dilaksanakan pada hari Minggu (7/10/2018) pada pukuk 06.00 Wib di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kagiatan Kampanye Pemuli Damai dan Kampanye Tertib Belalu Lintas ini di gelar oleh Ditlantas Polda Riau dalam kegiatan Car Free Day yang rutin dilaksanakan setiap minggu pagi.

Tampak dalam kegiatan tersebut Wadir Lantas Polda Polda Riau AKBP Roy Ardhya Candra. S.I.K., Kasi Praja Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kasi Sarang Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Kompol Rustam dan Brigadir Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau.

Dalam acara CFD tersebut selain meng kampanyekan Pemilu Damai Aman, dan sejuk juga dilakukan Kampanye Keselamatan Berlalu lintas yang disertai dengan Game.

Ditlantas Polda Riau menghimbau masyarakat bahwa kegiatan ini adalah untuk meng-Edukasi dan memberi Pencerahan kepada masyarakat, tentang perlunya semua komponen bangsa, menjaga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini, tetap dalam suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, demi keberlangsungan kehidupan demokrasi di NKRI. 

Tak kalah pentingnya, masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Masyarakat diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Kegiatan kampanye pemilu damai dan kampanye keselamatan berlalu lintas, selesai dilaksanakan pukul 08.30 WIB, selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top