Dua Orang Pelaku Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Tim Opsnal Polsek Pujud

Dua Orang Pelaku Diduga Pengedar Sabu Ditangkap Tim Opsnal Polsek Pujud


Jumat 18 Maret 2016 08:19:20 WIB
Tbnewsriau - Pengintaian yang dilakukan oleh Tim Opsnal Polsek Pujud tidak sia-sia, atas petunjuk dan informasi dari masyarakat hingga akhirnya Tim Opsnal berhasil melakukan penagkapan terhadap dua orang pelaku diduga pengedar sabu. Dari hasil penyelidikan dilapangan Tim Opsnal Polsek Pujud melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial AY (45) waga Kepenghuluan Pujud Kec. Pujud Kab. Rokan Hilir, pada hari Rabu (16/3/16) pukul 20.00 WIB, di ujung aspal Kepenghuluan  Kasang Bangsawan Kec. Pujud, dari saku celana  pelaku AY (45) turut disita barang bukti 2 (dua) paket sedang sabu dalam bungkus plastik bening, dan 1 (satu) unit Hp merk Nokia.

Dari penyelidikan sementara terhadap pelaku AY (45) dan dari informasi yang didapat dari AY (45) akhirnya pada pukul 24.00 WIB, Tim Opsnal  kembali berhasil menangkap seorang pelaku lagi yang berinisial IS (38) selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah pelaku IS (38) ditemukan 1 (satu) botol minyak rambut berisikan 51 (lima puluh satu) paket sabu terdiri dari, 36 (Tiga Puluh enam) paket kecil dalam bungkus plastik bening diduga sabu, 11 (sebelas) paket sedang dibungkus dalam palstik bening diduga sabu, 2 (Dua) paket besar dalam bungkus plastik bening diduga sabu, 1 (satu) unit HP Nokia, dan uang tunai Rp. 5.100.000,- selanjutnya diakui oleh IS (38) yang mana barang tersebut adalah miliknya.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Pujud AKP Sofyan, menjelaskan bahwa penagkapan ini atas adanya peran aktif warga masyarakat yang bertekat bersama pihak Kepolisian untuk melawan Narkoba, dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian Polsek Pujud, tentang aktifitas dari kegiatan pelaku ke dua pelaku. Saat ini kedua pelaku telah kita tahan di RTP Polsek Pujud untuk barang bukti telah kita amankan. “ungkap Kapolsek.


Scroll to top