Reskrim Polsek Bukit Raya Lumpuhkan Pelaku Perampasan Motor

Reskrim Polsek Bukit Raya Lumpuhkan Pelaku Perampasan Motor
Ilustrasi

Jumat 18 Maret 2016 09:43:37 WIB
TBnewsriau - Pelaku perampasan sepeda motor yang terjadi Jumat (18/3) dinihari tadi berhasil dilumpuhkan oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru-Riau,. Sebelumnya pelaku merampas sepeda motor seorang warga yang mengakibatkan warga tersebut opname di RS Bhayangkara Polda Riau.

Dalam penangkapan petugas sempat menghadiahi pelaku dengan timah panas, lantaran berusaha kabur saat pengembangan. Pelaku ini berinisial JS alias Dedek, yang memang sudah lama jadi buruan polisi.

"Dia ini seorang residivis kepemilikan amunisi dan penipuan modus memakai pakaian serta atribut Polri. Yang bersangkutan kita tangkap atas keterlibatan kasus perampasan motor dan penjambretan," kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Selain pelaku, polisi juga sukses mengamankan barang bukti kejahatan pelaku, diantaranya satu unit sepeda motor Honda Blade dengan pelat nomor modifikasi dan motor Beat yang pelatnya juga sudah dimodifikasi. Barang bukti ini sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya.

Wakapolresta mengatakan, kejahatan JS alias Dedek ini terbilang ganas, dimana korbannya bernama Nurleli (40), dibuat kritis dan diopname di RS Bhayangkara, lantaran jilbab si korban tersangkut di gear motor pelaku hingga membuatnya terseret.

Sebelum Js, tim Opsnal Polsek Bukit Raya juga sudah menangkap adik kandungnya berinisal MK alias Dian, Selasa (15/3/2016) kemarin. Saat penangkapan itu Dedek berhasil lolos setelah dibantu keluarganya yang mencoba menghalang-halangi kepolisian.

Scroll to top