Kapolres Kuansing Hadiri Rapat Paripurna Kabupaten Kuansing

Kapolres Kuansing Hadiri Rapat Paripurna Kabupaten Kuansing


Jumat 12 Oktober 2018 15:38:33 WIB
tribratanewsriau.com - Kuansing. Jumat (12/10) pukul 10.00 wib telah dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Kuansing dengan Agenda hari jadi Kab. Kuansing ke 19 di Ruang Paripurna DPRD Kab. Kuansing Yang di buka langsung oleh Ketua DPRD Kab. Kuansing Andi Putra SH, MH yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Sardiono, A.Md dan Wakil Ketua II Alhamra.

Peserta kegiatan yang hadir Gubernur Riau diwakili oleh Kadispora Prov. Riau Doni Aprialdi, Bupati Kuansing Drs. H. Mursini. MSi, Anggota DPRD Riau Hj. Supriati,S.Sos, Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIK, Dandim 03/02 Inhu Letkol Arh. Hendra Roza, S.IP, Kajari Kuansing Hari Wibowo, SH, MH, Wabup Kuansing H. Halim, Wabup INHU H. Khairizal. SE, M.Si, Wali Kota Sawah Lunto Deri Asta, SH, Ketua DPRD Sawah Lunto Edi Ikhtibar, SH, Sekda Kuansing Dr. Dianto Mampanini, SE, MT.
Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Ketua pengadilan Agama Rengat, Ka Lapas Kab. Kuansing, Ketua PKK Kab. Kuansing, Ketua GOW Kab. Kuansing, Ketua KPU Kab. Kuansing beserta anggota, Ketua Bawaslu Kab. Kuansing, Kepala BNNK Kab. Kuansing, Para Kadis/Kaban dan Kabag dilingkungan Pemkab. Kuansing, Orang Anggota DPRD Kab. Kuansing, Para tokoh Pendiri Kuansing, Camat Se- Kab. Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing serta Togat, Tomas dan Todat.

Pidato pembukaan dari Ketua DPRD Kab. Kuansing mengatakan untuk mari bersama-sama membangun Kab. Kuantan singingi agat menjadi kabupaten yg unggul, Sejahterah dan agamis. Meningkatkan penghargaan dari Presiden RI dalam segala aspek di kab. Kuansing. Meningkatkan SDM dalam pembangunan Kab. Kuansing yang merata.

Bupati Kuansing Drs. H. Mursini M.Si mengataan di hari jadi Kab. Kuansing ke 19 kita jadikan untuk meningkatkan pembangunan di Kab. Kuansing ini. Mengelola keuangan negara secara efektif dan transparan. Peningkatan pembangunan yaitu Penguatan jaringan infrastruktur, Peningkatan prestasi aparatur dan Peningkatan perekonomian, pemeintah meminta dukungan semua pihak utk pembangunan kemajina kab. Kuanisnf dgn moto basatu Nagori Maju, tak lupa juga beliau mengucapkan terimakasih kepada pejuang / Tokoh pendiri Kab. Kuansing dalam membantu kab. Kuansing lebih maju dan berkembang.

Penyampaian Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadispora Prov. Riau Doni Aprialdi mengatakan atas nama provinsi Riau diucapkan selamat hari jadi Kab. Kuansing ke 19 dengan semangat jari jadi kuansing ke 19 kita satukan langkah utk menjadikan kabupaten kuansing yang unggul, agamis dan sejahtera. Meningkatkan pembangunan kuanaing ditandai dengan naiknya APBD Kab. Kuansing th 2018. Dengan berbagai objek wisata alam dan budayanya kita jadikan kabupaten yg menjadi pusat kunjungan wisatawan.

Acara Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Kuansing dengan Agenda hari jadi Kab. Kuansing ke 19 di Ruang Paripurna DPRD Kab. Kuansing Selesai Pukul 11.30 Wib, Situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.
Scroll to top