TNI-Polri Di Kab. Bengkalis Gelar Doa Bersama Dan Muhasabah Jelang Pemilu 2019

TNI-Polri Di Kab. Bengkalis Gelar Doa Bersama Dan Muhasabah Jelang Pemilu 2019


Jumat 12 Oktober 2018 15:58:29 WIB
Tribratanewsriau – Demi terwujudnya kedamaian, keselamatan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Jajaran TNI-Polri komponen masyarakat di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau menggelar doa bersama.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan ini, berkaitan dengan musibah gempa bumi di Lombok NTB, dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Selatan dan untuk kesuksesan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 agar berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto S.Ik.M.H. mengatakan, kegiatan ini bertujuan mendoakan seluruh masyarakat Indonesia agar terwujudnya kedamaian, keselamatan, persatuan dan kesatuan bangsa.

Juga mendoakan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan di Palu, Sigi dan Donggala yang terkena musibah gempa bumi agar diberikan keselamatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian tersebut.

“Saya mengajak semuanya bersyukur bahwa kita digerakkan hatinya untuk sama-sama berkumpul di sini, untuk bersatu dengan tulus dan ikhlas untuk istighosah demi keselamatan bangsa," kata Kapolres.

Acara yang bertajuk Doa Bersama TNI-Polri dengan Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat ini, di isi dengan tausiah agama oleh Dr. H. Nixon Lc.MA dan diakhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh ustd. Ghuforuddin.

Di akhir kegiatan doa bersama, diisi pula dengan kegiatan penandatangan pemilu damai tahun 2019 oleh Kapolres Bengkalis, Dandi 0303 Bengkalis berserta Forkopimda yang hadir.

Scroll to top