Besok, Kapolres Kuansing Buka Bhayangkara Extreme Jakjar 5 di Air Terjun Guruh Gemurai

Besok, Kapolres Kuansing Buka Bhayangkara Extreme Jakjar 5 di Air Terjun Guruh Gemurai


Jumat 12 Oktober 2018 16:51:47 WIB
Tribratanewsriau - Besok, Sabtu (13/10/2018) Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIK akan membuka Bhayangkara Extreme Jelajah Alam Kota Jalur (Jakjar) 5. 

Star dan finish di Air Terjun Guruh Gemurai, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau yang digelar selama dua hari Sabtu - Minggu (13-14/10/2018). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kuansing.

"Insyaallah besok (Sabtu,red) akan kita buka iven Bhayangkara Extreme Jakjar 5 di Air Terjun Guruh Gemurai," ujar Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH,SIK, Jumat (12/10/2018). 

Acara pembukaan nanti, kata Kapolres, juga akan dihadiri seluruh Forkopimda mulai bupati, wabup, Ketua DPRD dan Kajari. "Semua Forkopimda Insyaallah akan hadir," ujar Kapolres. 

Untuk peserta, kata Kapolres, yang sudah memastikan hadir juga berasal dari pulau Jawa, Jambi, Bengkulu, Aceh, Sumbar dan kabupaten/kota di Provinsi Riau. "Hadir juga nanti Kapolres Lima Puluh Kota, Sijunjung dan Dharmasraya," ujar Kapolres mengakhiri. 


Scroll to top