Satlantas Polres Rohil Berbagi Jumat Berkah

Satlantas Polres Rohil Berbagi Jumat Berkah


Jumat 12 Oktober 2018 17:15:38 WIB
tribratanewsriau.com - Hidup yang serba kekurangan, tinggal digubuk yang seadanya, disinilah yang menjadi tempat berteduh keluarga Ibuk Samini bersama 2 orang cucunya yang merupakan warga Dusun pematang padang Rt 24 Rw 09 Kel.Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil

Bahkan, bangunan sederhana ini pun sering bocor. Dengan penghasilan seadanya sdri. Samini membantu cuci piring di kedai kedai lontong milik orang lain, yang mana penghasilan tersebut masih sangat kurang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Keprihatinan ini pulalah yang menggerakkan hati Kasat lantas Polres Rokan Hilir Akp, Jusli, SH untuk datang bersilaturahmi ke kediaman ibuk Samini Jumat 12/10/2018.

Kedatangan Kasat lantas Polres Rokan Hilir ini, selain memberikan motivasi juga memberikan batuan sembako. Tidak hanya itu, Kasat lantas Polres Rokan Hilir Akp, Jusli, SH juga datang bersama Personil Sat Lantas Polres Rokan Hilir dengan didampingi ketua RT setempat sdr. Jamali, Tim Sedekah Jumat ini juga memberikan bantuan modal usaha kepada Ibuk Samini yang mana mudah mudahan modal tersebut bisa membantu.

Kasat lantas Polres Rokan Hilir Akp, Jusli, SH juga berharap, dengan bantuan modal yang diberikan, kiranya keluarga ibuk Samini dapat lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini, Kasat lantas Polres Rokan Hilir Akp, Jusli, SH menyampaikan bahwa kegiatan Sedekah Jumat ini merupakan bantuan dan kepedulian pihak Kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Rohil.

Pada kesempatan itu, Jamali, selaku ketua RT mengucapkan terimakasih kepada Tim sedekah Jumat Sat Lantas Polres Rokan Hilir yang di pimpin oleh Akp Jusli, SH.

Jamali juga berharap dengan kedatangan Tim Sedekah Jumat Sat Lantas Polres Rohil ini dapat menggugah para dermawan lainnya untuk dapat berbuat hal yang sama.

“Harapan kita, kemuliaan hati Kasat lantas Polres Rohil ini dapat menjadi contoh bagi para warga masyarakat yang memiliki rezeky lebih. Agar kehidupan ibuk samini dapat segera bangkit dan hidup layak seperti kehidupan yang wajar,” ungkapnya.

Terakhir, Jamali mengucapkan terimakasih kepada Kasat lantas Polres Rohil bersama TIM yang sudah menyempatkan waktu dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk warganya yang kurang mampu.

“Semoga Polri semakin jaya, dan semakin dekat di hati masyarakat, ” ungkapnya.
Scroll to top