Dit Reskrimsus Polda Riau: Profil dan Pengabdian

Dit Reskrimsus Polda Riau: Profil dan Pengabdian


Jumat 18 Maret 2016 09:59:55 WIBKapolda Riau membuka launching buku: 'Profil dan Pengabdian Dit Reskrimsus Polda Riau' di kantor Dit Reskrimsus Polda Riau Jl Gajah Mada Pekanbaru pagi Jumat ini (18/3). Acara Launching buku ini merupakan kumpulan profil dan pengabdian Direktorat Reskrimsus pada masyarakat sejak tahun 2011 hingga sekarang. Sudah sangat banyak hal hal yang dilakukan oleh direktorat ini sebagai bakti dan pelayanannya pada masyarakat. Berbagai kasus diuangkap, berbagai prestasi diraih.

Kapolda Riau dalam sambutannya setelah melakukan kegiatan bersepeda bersama pagi ini mengatakan Dit Reskrimsus Polda Riau sebagai sebuah institusi sudah pasti tak boleh berhenti dalam berinovasi. Jaman bergerak maju, Dit Reskrimsus harus mampu menjawab tantangan jaman. Pelaku Kejahatan selalu berbenah, menciptakan celah celah baru untuk melakukan niat dan kejahatannya yang tentu akan merugikan warga dan juga lingkungannya. Dan Ditreskrimsus ditantang agar selalu mampu mencegah para pelaku kejahatan tadi.

Dibuku inilah Direktur Reskrimsus Polda Riau menuliskan profile direktorat yang ia pimpin selama kurang lebih 4 tahun direktorat ini berdiri. Bersama para penyidik di direktoratnya mereka bahu membahu menindak para pelaku Kejahatan Kerah Putih (White Collar Crime). Semoga dengan buku ini Dit Reskrimsus makin dikenal dan mampu menjawab kejahatan yang selalu berganti modus dalam melaksanakan aksinya (AA)

Scroll to top