Bentrok pemuda di Sail, kondisi keamanan terkendali

Bentrok pemuda di Sail, kondisi keamanan terkendali


Jumat 18 Maret 2016 10:19:46 WIBTbnewsriau. Aparat Polresta Pekanbaru mengamankan beberapa orang pemuda  yang bentrok dua kubu pemuda di Jalan Badak, Sail, Tenayan Raya, Rabu (16/3) sekitar pukul 21.00 WIB. Untuk mencegah kerusuhan makin berlanjut pihak aparat keamanan berinisiatif untuk berjaga jaga di TKP.
 
Seorang korban  bernama RI (31) harus dirawat intensif di RS Bhayangkara akibat perkelahian di TKP dan mengalami luka tikaman di paha dan dipunggung. Selain RI masih ada 8 orang lagi korban lain yang juga mengalami luka luka.

Ketua RT 2, Dodi juga mengaku tidak mengetahui pasti penyebab bentrok. Rencananya kedua belah pihak akan musyawarah membahas permasalahan yang terjadi agar tak lagi ada kejadian susulan.
 
Akibat bentrokan, sedikitnya delapan orang jadi korban. Mereka mendapat perawatan di RS Bhayangkara tanpa perlu menjalani rawat inap karena luka lukanya. Korban yang mendapatkan pertolongan adalah Jsm (38), AS (36), AZ (30), SP (18), JV (24), RZ (20) dan AN (29).
 
Rerata korban mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya yang disebabkan benda tumpul. terang Supriyanto, pejabat di RS Bahayangkara.
 
Untuk mencegah efek susulan Pihak Polresta Pekanbaru akan memediasi kedua gelompok agar tidak terjadi kerusuhan lanjutan. (AA)

Scroll to top