Penutupan Turnament Futsal Kapolda Riau Cup 2018

Penutupan Turnament Futsal Kapolda Riau Cup 2018


Sabtu 13 Oktober 2018 18:43:29 WIB
Tribtaranewsriau - Kapolda Riau Irjen Pol. Drs Widodo Eko Prihastopo, M.M melalui Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Kris Pramono, menutup turnamen futsal Kapolda Cup di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Islam Riau (UIR), Kota Pekanbaru, Sabtu (13/10/2018).

Turnamen futsal Kapolda Cup ini diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau, yang telah berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 10 Oktober 2018 lalu s/d hari ini tanggal 13 oktober 2018.

Dalam sambutannya, Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Kris Pramono mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada seluruh pihak dengan telah dilaksanakan turnamen ini, sehingga turnamen futsal Kapolda Cup ini berjalan aman dan lancar.

Direktur Binmas Polda juga menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda Riau yang berhalangan hadir pada kegiatan penutupan turnamen ini. 

Turnamen futsal ini menurut Kombes Pol Drs. Kris Pramono, selain sebagai sarana olahraga, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama mahasiswa dan Kepolisian.

“Kepolisian sangat menginginkan adanya kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat termasuk para mahasiswa dalam menjaga situasi kamtibmas.” Ungkapnya.

“Kegiatan positif ini harus di pertahankan dilingkungan mahasiswa untuk mencegah mahasiswa terlibat pada kegiatan yang negatif terutama pada penyalahgunaan narkoba”. Sambungnya.

"Dengan telah selesainya acara ini, saya menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara. Kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, jangan kecewa, teruslah berlatih dan jadikan kegagalan ini sebagai motivasi untuk dapat menjadi juara pada event selanjutnya", ungkap Direktur Binmas Polda Riau.

Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada Jakarta Kecil (JK) FC sebagai juara 1, juara 2 diserahkan kepada Real Prima FC dan FKK2K17 FC sebagai juara 3 dan PS. FEKON UIR sebagai juara 4.

Turut hadir dalam penutupan turnament futsal Kapolda Cup tersebut Direktur Intelkam Polda Riau, Rektor UIR, Prof. DR. H.Syafrinaldi, SH,McL, dan Wakil Rektor 3 UIR  Ir. H. Rosyadi, M.Si.
Scroll to top