Sedang Asik Nikmati Narkoba, Tiga Pelaku Digiring Sat Narkoba Polres Bengkalis

Sedang Asik Nikmati Narkoba, Tiga Pelaku Digiring Sat Narkoba Polres Bengkalis


Selasa 16 Oktober 2018 15:52:49 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Bengkalis melalui Satuan Narkoba berhasil mengamankan tiga pelaku tindak pidana yang di duga narkoba. Senin (15/10).

Pelaku MF (25), R (23) dan EJ (24. ketiganya merupakan warga Kabupaten Bengkalis yang berhasil diamankan oleh Satnarkoba Polres Bengkalis dari dalam sebuah rumah yang terletak di Jl. Utama Jangkang Des. Jangkang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Dari para pelaku di sita barang bukti satu bungkus plastik yang berisi narkotika di duga jenis sabu diperkirakan berat 1 gram dan dua unit Hp merk Nokia.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto melalui Kapolres Bengkalis yang di dampingi Paur Subbag Humas Iptu R. Simamora membenarkan penangkapan terhadap ketiga pelaku

"Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi bahwa teman teman pelaku EJ sering berkumpul di sebuah rumah di desa Jangkang Bengkalis, tim segera melakukan penyelidikan dan berhasil masuk untuk menggeledah rumah milik sdr. DOCENG. Di tkp tim berhasil menangkap pelaku MF dan R yang sedang bersembunyi di dalam kamar depan rumah. Tim  langsung menggeledah badan kedua Tsk dan menggeledah rumah. Tim berhasil menemukan satu bungkus plastik bening narkotika jenis sabu di tangan pelaku MF serta  dua alat komunikasi merek nokia. Saat ditanyakan asal barang haram tersebut MF dan R mengatakan bahwa barang haram tersebut di dapat dari pelaku EJ dari yang telah berhasil ditangkap". ucap Simamora.

Lanjutnya, Tidak hanya keterangan pelaku MF dan R, dari keterangan pelaku EJ mendapatkan nerkoba tersebut dari seseorang yang berinisial A  di daerah Jangkang. Hingga saat ini tim masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. tutupnya.

Ketiga pelaku dan barang bukti saat in telah diamankan di Polre Bengkalis untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut.
Scroll to top