Bapak Bejat Tega Mencabuli Anak Tiri

Bapak Bejat Tega Mencabuli Anak Tiri


Minggu 20 Maret 2016 08:39:54 WIB
TBnewsriau - Warga jalan Riau RT/RW: 02/01, Desa Tanjung Medang, Kec. Rupat Utara, berinisial AL  ( 33), boleh dikatakan seorang bapak yang biadab, sebab dengan teganya mencabuli anak tiri sendiri, masih bawah umur, sebutnya saja bunga (5), Kamis (17/03/16) sekitar pukul 15.00 wib.

Akibatnya, ibu kandung bunga bernama Sipah (34), setelah mengetahui atas cerita dari anaknya (korban), langsung melapor suami sendiri ke Polsek Rupat Utara, Ju’mat (18/0316) sekitar pukul 09.30 wib.

Modus awal seorang bapak (pelaku) dengan tega mencabuli kurban yang merupakan anak tiri sendiri, dengan mengajak nonton film kartun, ketika Ibu kandung korban pergi bekerja pada siang Kamis kemarin.

Namun, ketika korban lagi asik nonton kartun, dengan tiba tiba, pelaku menggantikan film porno, kemudian pelaku memasukan jarinya ke kemaluan korban.

Akhir, setelah ibu korban pulang bekerja, korban memberitahukan kejadian tersebut. Karena tidak terima anaknya diberlakukan tidak senonoh oleh suaminya, ibu korban langsung melaporkan ke pihak yang berwajib.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP A. Supriyadi, Jum’at (18/03/16) malam, bahwa setelah ibu korban melapor ke Polsek Rupat Utara, pelaku langsung dijemput dan diamankan, sekaligus beberapa barang bukti, berupa 1 unit Handphone merk Mito hitam silver beserta memory, serta pakaian korban.

“Sampai saat ini, pelaku sudah mendekam dalam tahanan Polsek Rupat Utara dan kasus pencabulan terhadap anak tiri ini, masih dilakukan pengusutan lebih lanjut.


Scroll to top