3 Unit Rumah kios pasar Kuala Kilan Hangus Terbakar

 3 Unit Rumah kios pasar Kuala Kilan Hangus Terbakar


Rabu 17 Oktober 2018 09:51:17 WIB

Tribratanewsriau.com 3 Unit Rumah kios pasar Kuala Kilan hangus terbakar  di Dusun Dagang Pasar Kuala kilan Kec.Batang Cinaku Kab.inhu, Api diduga dari konsleting listrik dari rumah ( kios)  yang tidak ada penghuninya,(16/10)

Atas peristiwa kebakaran ini 2 (dua) unit mobil DAMKAR  diturunkan dan ditambah dengan alat manual (ember) yang di bantu oleh masyarakat sekitar dan api pun berhasil dipadamkan.

Awal diketahui peristiwa kebakaran ini diketahui oleh saksi ARI BOLON sekira pukul 20.00 wib sedang berada di rumahnya yang bersebelahan dengan rumah sdr HARI yang diduga  api berasal . dan diketahui rumah tersebut sudah 1 tahun tidak lagi di tempati namun masih ada barang berupa alat tulis di dalam rumah, ARI BOLON mencium ada bau asap lalu saksi pergi keluar rumah dan melihat dari dalam rumah sdr HARI tbs sudah terdapat api yang sudah mulai membesar selanjutnya saksi berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga yang ada di sekitar pasar untuk memadamkan api tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini dan Kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp. 165.000.000.00.- (seratus enam puluh lima juta rupiah)

 

Scroll to top