Grebek Sebuah Wisma, Sat Narkoba Polres Rohil Amankan Pelaku Narkoba

Grebek Sebuah Wisma, Sat Narkoba Polres Rohil Amankan Pelaku Narkoba


Rabu 17 Oktober 2018 21:40:01 WIB
 Tribratanewsriau - Satuan Resor Narkoba Polres Rokan Hilir kembali ringkus dan amankan pelaku tindak pidana barang haram Narkotika jenis Shabu Shabu.

Penangkapan tersebut dilakukan disalah satu penginapan di Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau. Pelaku Hn alias HT (38) ditangkap di wisma intan persisnya di kamar nomor 211 selasa (16/10/2018) sekitar pukul 01.00 wib dengan Barang Bukti (BB) 2 paket dugaan Narkotika jenis Shabu Shabu 1 buah mancis, 1 buah alat hisap bong, 1 helai celana panjang jeans warna biru Dongker.

Penangkapan / penggerebekan dilakukan pihak Satres Narkoba Polres Rokan Hilir berdasarkan informasi yang dapat dipercaya sehingga pelaku (terlapor) tidak dapat menghindar dengan Barang Bukti (BB) yang ditemukan dua paket Narkotika jenis Shabu Shabu di kantong celana pelaku serta alat bukti lainnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Rokan Hilir guna peroses hukum selanjutnya yang dikuatkan keterangan saksi saksi dari Muhammad Azharizul. ( polri) dan Rahmad Ramadhan (Polri). Kapolres Rokan Hilir melalui Kasat Narkoba Res Rohil AKP Juliandi SH membenarkan akan penangkapan tersebut beserta barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan dan penangkapan tersangka, yang dilakukan oleh satuan personil Dibawah pimpinannya.

Lanjut AKP Juliandi SH mengatakan "pihak Satres Narkoba Polres Rohil tidak akan pernah lelah bila menerima informasi akurat terhadap pelaku Narkotika dan sejenisnya. Itu musuh Negara dan merupakan tugas kita semua. 

Harapan saya kepada masyarakat luas khususnya di wilayah Rokan Hilir, jika menemukan perbuatan Narkotika harap infokan kepihak terkait yang berwenang untuk dilakukan penangkapan. Kami tetap menjaga imformen dan melindunginya sesuai ketentuan kewenangan yang ada dalam tugas.

Kemudian AKP Juliandi SH mengingatkan "kepada para orang tua khususnya yang memiliki anak remaja, untuk lebih memperhatikan anak nya dalam pergaulan. Kita sudah Negara darurat Narkoba. Rata rata sasaran pelaku Narkotika saat ini anak remaja yang cukup rawan terpengaruh. mari selamatkan anak anak kita dari Narkoba," ucapnya.
Scroll to top