Polsek Merbau tangkap pengedar Shabu

Polsek Merbau tangkap pengedar Shabu


Senin 21 Maret 2016 08:23:50 WIBTBnewsriau. Kapolsek Merbau AKP Syahruddin Tanjung bersama team Polsek Merbau menangkap Agustiar. Dari pria 35 tahun itu diamankan lima paket sabu-sabu saat digerebek tim Opsnal Polsek Merbau di rumahnya, Jalan S Parman, Kelurahan Telukbelitung, Kecamatan Merbau yang berawal dari informasi warga. Team Polsek Merbau juga mengamankan sepucuk senjata jenis senapan lantak yang dirakit sendiri, beberapa barang elektronik yang diduga hasil kejahatan turut disita petugas dari tersangka hari Sabtu (19/3) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Petugas menyita satu paket kecil sabu-sabu seharga Rp200 ribu. Di dalam rumah Agustiar polisi berhasil menemukan lagi satu paket kecil sabu-sabu seharga Rp 200 ribu yang tersimpan di dalam bungkus rokok. Barang bukti lain berupa alat isap (bong) dan tiga paket sabu-sabu seharga Rp600.000 juga ditemukan.  Didalam jok sepeda motor merk Suzuki Shogun R warna biru tanpa nomor polisi milik Agustiar juga ditemukan dua bilah parang, sepucuk senjata lantak, dan dua unit speaker diduga hasil pencurian. 
 
Hasil pemeriksaan sementara, Agustiar mengaku bahwa senapan rakitan itu adalah miliknya yang dirakit sendiri. Namun dari mana ia mendapatkan sabu-sabu masih dalam penyelidikan. Pasalnya, ayah dua anak itu masih bungkam.
 
'Semua barang bukti sudah lengkap dan sudah kita amankan. Kita akan melakukan pengembangan terhadap tersangka Agustiar ini' pungas Syahruddin. (AA)

Scroll to top