Kapolres Inhil Hadiri Acara Deklarasi Pemilu Damai Yang Aman, Damai dan Sejuk

Kapolres Inhil Hadiri Acara Deklarasi Pemilu Damai Yang Aman, Damai dan Sejuk


Kamis 18 Oktober 2018 12:20:00 WIBTbnewsriau - Kapolres Inhil AKPB Christian Ronny P. SIK. MH mengadiri langsung acara deklarasi pemilu 2019 yang aman, damai, kondusif dan sejuk di Kab. Inhil. Kegiatan dilaskanakan di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil. Kamis (18/10) pukul 09.00 Wib

Dalam kegiatan deklarasi pemilu damai ini dihadiri oleh Bupati Kab. Inhil, diwakili Asisten Pemerintahan Kab. Inhil, Sdra. Drs. H. DARUSSALAM, M. Si, Dandim 0314 Inhil, diwakili oleh KAPTEN. INF. ANWARSYAH SIREGAR, Ketua DPRD Kab. Inhil, diwakili oleh Anggota DPRD, Sdra. H. YUSUF SAID, Kajari Kab Inhil, diwakili oleh Kasi Pidum Sdra. FAROUK, SH, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, diwakili oleh, Sdri. NURMALA SINURAT, SH, MH, Ketua KPU Kab. Inhil, Sdra. NAHRAWI, S. Ag, Ketua Bawaslu Kab. Inhil, Sdra. M. DONG, SP, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Inhil, Para Kapolsek Jajaran Polres Inhil, Perwakilan Parpol dan Caleg Peserta Pemilu 2019 di Kab. Inhil, Perwakilan Instansi terkait Kab. Inhil, Para Ketua Penguyuban Kab. Inhil, Tomas, Toga dan Todat Kab. Inhil, sertaPerwakilan Mahasiswa Kab. Inhil.

Para peserta juga membacakan Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang aman, damai dan sejuk. Para peserta berkomitmen siap mewujudkan Pemilu Yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur Dan Adil. Siap Memegang Teguh Moral dan Etika, Yang Bersumber Pada Nilai Nilai Agama, Pancasila Dan Budaya Bangsa.  Siap Melaksanakan Kampanye Pemilu Yang Aman, Damai, Sejuk, Berintegritas, Tanpa Hoax, Tanpa Politisasi Sara Dan Tanpa Politik Uang. Siap Melaksanakan Koordinasi Yang Efektif, Antara Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019, Serta siap Melaksanakan Kampanye Berdasarkan Peraturan Perundang - Undangan Yang Berlaku.
Scroll to top