Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor

Tim Jumat Peduli Sambangi Warga Yang Menderita Tumor


Jumat 19 Oktober 2018 16:02:02 WIB
tribratanewsriau.com - Tim Jumat peduli Polres Pelalawan kembali berbagi, kali ini tim juma peduli berkunjung ke rumah sdr  Surya Saragih. Jumat (19/10).

Tim Jumat Peduli ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK bersama Kanit Regiden, Kanit Intelkam dan beberapa personil.

Rombongan Jumat Peduli yang tiba di rumah sdr Surya Saragih yang bertempat di Jln Murai RT 004 RW 008 Lurah Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, dalam rangka menjenguk Istri Sdr Surya yang sedang terkena penyakit tumor sinus.

Dimana sdri LISA yang merupakan istri Sdr Surya sudah mengalami tumor tersebut selama 3 Tahun dan pernah dilakukan pengobatan di RSUD Arifin Ahmad dengan rawat inap lebih kurang 5 bulan. Karena belum juga sembuh, sekitar bulan Juli tahun 2018 sdri LISA dibawa pulang dan dilanjutkan dengan pengobatan Tradisonal sampai saat ini.

Dalam kegiatan Jumat Peduli tersebut Kapolres Pelalawan memberikan dukungan moral kepada keluarga dan memberikan santunan yang diterima oleh suaminya sdr SURYA SARAGIH.
Scroll to top