Brigjen Pol Drs. Supriyanto Jabat Kapolda Riau

Brigjen Pol Drs. Supriyanto Jabat Kapolda Riau
Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Supriyanto

Senin 21 Maret 2016 20:16:21 WIB
Tribrata News Riau - Serah terima Kapolda Riau dari Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan kepada Brigjen Pol Drs Supriyanto dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Badroedin Haiti. (Senin, 21 Maret 2016)

Sesuai dengan  Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/604/III/2016 tanggal 13 Maret 2016 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri. Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan menduduki jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sempim Polri Lemdikpol. Sementara Brigjen Pol Drs. Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Dalpers SSDM Polri. 

Selasa pagi tanggal 22 Maret 2016 direncanakan acara Laporan Kesatuan oleh Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan kepada Brigjen Pol Drs. Supriyanto bertempat di Mapolda Riau. Serta dilanjutkan acara Rapat Paripurna Ketua Bhayangkari dan Pengangkatan Ibu Asuh Polwan Polda Riau yang dilaksanakan di SPN Pekanbaru.

Untuk Upacara Farewel and Welcome  dilaksanakan di SPN Pekanbaru pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2016. Kegiatan berlanjut pada malam harinya acara Kenal Pamit bersama Unsur Forkopimda beserta Tokoh Masyarakat Riau dan Personil Polda Riau yang bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Pekanbaru.
Scroll to top