Apel Akbar Tiga Pilar Menguatkan Sinergitas TNI-Polri Dan Aparatur Sipil Negara

Apel Akbar Tiga Pilar Menguatkan Sinergitas TNI-Polri Dan Aparatur Sipil Negara


Sabtu 20 Oktober 2018 21:09:53 WIB
TribratanewsRiau - Tiga Pilar(Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Aparatur Desa) sore tadi berkumpul di halaman Gubernur Riau dalam rangka Apel Akbar guna mewujudkan Pilreg maupun Pileg yang Aman, Nyaman, Sejuk dan Damai.

Apel tersebut langsung dipimpin oleh Plt. Gubernur Riau Wan Tamrin Hasyim, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dan Danrem 031 Wirabima yang diwakili oleh Kasrem 031 Wirabima INF Asep Nugraha.(20/10).

"Pada saat ini kita bersatu dalam acara apel tiga pilar ini karena perpecahan tidak kita diharapkan .Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati, Tidak seoarangpun yang bisa memecahkan persatuan dan kesatuan kita", ungkap Wan Tamrin.

ia juga menambahkan bahwa apel Akbar ini bertujuan untuk mempersatukan dan bersama melawan Hoax dan perpecahan antar umat.

Selanjutnya Kapolda Riau dengan antusias memberikan semangat kepada seluruh Elemen Tiga Pilar sebab bagi Kapolda Riau peran mereka sangat penting karena berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Kita sama-sama disini untuk bersatu untuk menyamakan tekad dan semangat, mengamankan Provinsi Riau selama pelaksanaan,  mulai dari tahapan menjelang dan setelah Pemilu", ujar Kapolda.

Peran Aktif Tiga Pilar diharapkan dapat maksimal dan bersinergi. Memberikan informasi secepat mungkin terkait masalah ataupun situasi di wilayah masing-masing. Tambahnya.

Dalam acara Apel Akbar Tiga Pilar yang diikuti ribuan TNI-Polri dan ASN  Provinsi Riau, juga dihadiri oleh Pejabat Forkopimda Provinsi Riau mulai dari Pejabat TNI-Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Tokoh Pemuda Provinsi Riau.
Scroll to top