Pemerintah Provinsi Riau Menerima Kunjungan Study Banding Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

Pemerintah Provinsi Riau Menerima Kunjungan Study Banding Pemerintah Provinsi Sumatera Barat


Sabtu 20 Oktober 2018 21:37:09 WIB
TribratanewsRiau - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Unit  Pemberantasan Pungli melaksanakan kunjungan Study Banding dengan Pemerintah Provinsi Riau Unit Pemberantasan Pungli. Kemarin (19/10).

Dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Riau, kegiatan ini dipimpin oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno dan Irwasda Polda Sumatera Barat Kombes Pol Dody Marsidy selaku Ketua UPP  Provinsi Sumatera Barat.

Suwarno mengatakan, Study Banding ini lebih mengarah kepada Sharing karena dengan cara ini dapat menemukan titik kekurangan maupun kelebihan dari salah satu pihak.

"Dengan cara tukar pendapat bagaimana kedepan Pungli di Provinsi Riau maupun Sumatera Barat dapat di brantas seminim mungkin", ungkapnya.

Terimakasih kepada Rombongan Tim UPP Provinsi Sumatera Barat karena telah memilih Provinsi Riau sabagai Tuan Rumah untuk melakukan Study Banding. Tambahnya

Ia juga menambahkan bahwa, Tim UPP Provinsi Riau tidak didukung anggaran dan selalu melakukan cara-cara bagaimana menjalankan sosialisasi maupun supervisi dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Irwasda Polda Sumatera Barat mengatakan bahwa Provinsi Sumatera Barat tingkat tindakan Pungli sangat tinggi, dan ini menjadi kerja keras bagi Pemerintah Sumatera Barat khususnya Tim Saber Pungli.

"Kita selalu berupaya maksimal untuk memberantas Pungli yang ada di Provinsi Sumatera Barat dan selalu bertindak cepat dan memberikan efek jera kepada Oknum yang melakukan Pungli tersebut", ungkap Dody.

Di akhir acara , Pemberian Cenderamata sebagai bentuk kenang-kenangan dan melakukan foto bersama sebagai wujud Sinergitas.
Scroll to top