Sinergitas Brimobda Polda Riau Bersama Koramil 01 Rumbai Laksanakan Bakti Sosial

Sinergitas Brimobda Polda Riau Bersama Koramil 01 Rumbai Laksanakan Bakti Sosial


Selasa 23 Oktober 2018 14:53:13 WIBTribratanewsRiau - Personil Brimobda Polda Riau bersama Koramil 01 Rumbai laksanakan Bakti Sosial dalam rangka Hut Brimob yang bertemakan "Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamalan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019". (23/10).

Bakti Sosial dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Jalan Yos sudarso Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Intel Brimob Polda Riau Kompol HP. Simanjuntak dengan  30 Personil yang dipimpin oleh Ipda Buyung Darmawel, 5 Personil Koramil 01 Rumbai dipimpin oleh Peltu Jasman dan sekitar 15 oranv masyarakat yang diketuai oleh Bapak Masrizal.

Dimulai dari pembersihan seputaran Masjid sampai dengan Pengecatan kembali warna agar terlihat lebik baik maupun kelihatan baru.

"Ini sebagai bentuk wujud Polri dalam melaksanakan Agenda Kamtibmas serta peduli terhadap lingkungan masyarakat yang berada diwilayah kita," ungkap Kasi Inte Brimob.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini mengundang Personil Koramil sebagai bentuk Sinergitas dalam hal kebersamaan membangun kepercayaan masyarakat kepada TNI-Polri.

Kegiatan selesai pukul 10.30 wib dengan disertai pemberian bingkisan kepada untuk Masjid Al Ikhlas yang diwakili oleh Ketua Masjid Bapak Masrizal.
Scroll to top