Peringatan HKGB Ke-66, Kapolda Beri Pesan Kepada Anggota Bhayangkari Daerah Riau

Peringatan HKGB Ke-66, Kapolda Beri Pesan Kepada Anggota Bhayangkari Daerah Riau


Rabu 24 Oktober 2018 17:24:27 WIB
Tribratanewsriau – Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. memberikan pesan dan nasihat kepada Bhayangkari Daerah Riau dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 yang di selenggarakan di Balai Serindit aula Gubernuran Provinsi Riau, Jl. Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (24/10/2018).

HKGB ke 66 ini mengangkat tema, “Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter Untuk menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019”.

Kegiatan tersebut diisi dengan pemberian piagam penghargaan, kemudian sambutan dari Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Riau Ny. Fabiola Widodo dan di lanjutkan dengan nasihat dari Kapolda Riau Selaku Pembina Bhayangkari Daerah Riau.

Kapolda Riau menjelaskan ada 3 peran yang diharus dimiliki seorang Bhayangkari, yaitu sebagai Anggota Bhayangkari, sebagai istri dari suami dan sebagai ibu dari anak-anaknya, serta sebagai seorang bagian dari anggota masyarakat.

Kapolda juga mengingatkan ibu-ibu bhayangkari agar mewaspadai terhadap kemajuan teknologi.

“Banyak informasi yang tidak sesuai yang kita peroleh atau tidak benar, jangan sampai kita menjadi korban ketidakjelasan informasi tersebut, dan menjadi bagian dalam penyebarannya,” ingat Kapolda Riau.

Kapolda mengajak dan menghimbau agar ibu-ibu bhayangkari dapat meningkatkan nilai Kebudayaan dan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.

“Kedepankan fungsi-fungsi sosial di Bhayangkari dengan mendekatkan diri ke masyarakat, lakukan kordinasi dengan Bid Dokkes untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di masyarakat.” Tambahnya.

“Selamat ulang tahun kepada seluruh Bhayangkari, terimakasih dan saya apresiasi terhadap segala kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari,” ucap Kapolda Riau menutup sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Riau, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, para Kapolres/ta jajaran Polda Riau, Ketua Cabang Bhayangkari Se-Riau beserta Bhayangkari Daerah Riau.

Usai kegiatan tersebut, di lanjutkan dengan penayangan Dokumentasi Kegiatan, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan acara hiburan serta foto bersama.
Scroll to top