Satlantas Dumai Utamakan Titik Rawan Pelanggaran Dan Laka Lantas

Satlantas Dumai Utamakan Titik Rawan Pelanggaran Dan Laka Lantas


Rabu 31 Oktober 2018 15:20:02 WIBTribratanewsRiau - Satuan Lalu Lintas Polres Dumai fokus melakukan Operasi Zebra Muara Takus 2018 di sejumlah titik rawan pelanggaran lalu lintas.

Mereka juga menyasar titik rawan kecelakaan lalu lintas.Operasi ini berlangsung  hari Selasa kemarin, (30/10/2018). Rencananya operasi bakal bergulir selama 14 hari.

AKP Adi Prabowo selaku Kasatlantas Polres Dumai mengaku pihaknya sudah memetakan lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Dumai. Titik rawan pelanggaran ada di U Turn Jalan Jendral Sudirman.

Ada juga sejumlah titik rawan kecelakaan. Di antaranya Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Arifin Achmad, Jalan Putri Tujuh, Jalan Gatot Soebroto dan Jalan Cut Nyak Dien.

"Jadi kami tidak cuma menindak pengendara yang melalukan pelanggaran lalu lintas. Tapi berupaya menekan jumlah kecelakaan lalu lintas," tambahnya.

Pelanggaran lalu lintas yang terjadi Kota Dumai pada Operasi Zebra 2017 ternyata cukup banyak. Pihak Satlantas Polres Dumai harus mengeluarkan 499 surat tilang. Namun saat itu tidak terjadi kecelakaan lalu lintas selama operasi berlangsung. 
Scroll to top