Silaturahmi Kapolsek Cerenti Bersama Elemen Masyarakat Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi

Silaturahmi Kapolsek Cerenti Bersama Elemen Masyarakat Kecamatan Cerenti, Kuantan Singingi


Rabu 31 Oktober 2018 17:21:51 WIB
TribratanewsRiau - Kapolsek Cerenti yang baru, AKP G Lumban Toruan hari ini, Rabu (31/10/18) menggelar kegiatan perkenalan diri kepada seluruh unsur masyarakat yang ada di kecamatan tersebut. Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri oleh, Camat Cerenti dan seluruh Kades dan Ketua BPD se- Kecamatan Cerenti.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan di tahun politik dalam Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini supaya pejabat pemerintahan ditingkat kecamatan tetap netral dan sebagai penetralitas di masyarakat.

Selanjutnya, Lumban mengajak masyarakat untuk mencegah bahaya Narkoba dan memberi informasi kepada polri tentang pengguna dan pengedar Narkoba.

Arahan selanjutnya, mantan Kasubag Humas Polres Kuansing ini juga mengajak masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial dan menolak berita hoax serta sebagai pelopor di masyarakat untuk cegah isu-isu negatif.

Dalam pertemuan tadi pagi, AKP Lumban juga mensosialisasikan Operasi Zebra Muara Takus tahun 2018 yang dimulai tanggal 30 Oktober lalu hingga 12 Nopember 2018 mendatang. Lumban meminta supaya para Kades dan ketua BPD dapat menyampaikan kepada masyarakat supaya dalam mengendarai kenderaan untuk melengkapi kelengkapan berkendara serta mematuhi aturan berlalu lintas.

"Mari kita bergandeng tangan untuk menjaga dan menekan gangguan Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif," ujar Kapolsek.

Kegiatan pertemuan sekaligus perkenalan diri itu berlangsung dari pukul, 19.00 Wib. Kegiatan itu juga dihadiri oleh seluruh pegawai yang ada dilingkungan Kecamatan Cerenti.
Scroll to top