Dir Birmas Polda Riau Pimpin Rapat Anev Rutin dan Persiapan Harkatpuan

Dir Birmas Polda Riau Pimpin Rapat Anev Rutin dan Persiapan Harkatpuan


Kamis 01 November 2018 20:51:45 WIBTbnewsriau - Dir Birmas Polda Riau tadi pagi pimpin rapat anev bulanan dan untuk persiapan Harkatpuan, In House Training (IHT) bagi personil jajaran Polda Riau. Kegiatan ini diikuti oleh Wadir Binmas Polda Riau, Kabag BIn Ops, Kasubbid Kerma, Kasubdit Satpam/ Polsis, Kasubdit Bintibluh, Kasubdit Polmas, Kasubbag renmin, Kaur Keu. Kamis (1/11) pukul 09.00 Wib.

Dalam anev rutin bulanan Dit Binmas Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau menyampaikan agar ditingkatkan kembali volume laporan kegiatan rutin Dit Binmas, gunakan medsos dengan bijak dan agar perhatikan adm baik penyerapan anggaran dan adm lainnya mengingat akhir tahun akan ada wasrik.

Hasil yang ingin dicapai dalam rapat anev bulanan ini adalah dengan adanya rapat anev bulanan,  kesiapan Harkatpuan dan In House Training ini diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan matang.

“Saya harapakan dengan diadakannya rapat ini, persiapan acara akan lebih baik dan matang” , harap Dir Bunmas Polda Riau.
Scroll to top