Dir Binmas Polda Riau Hadir Rakerda PP Polri Daerah Riau

Dir Binmas Polda Riau Hadir Rakerda PP Polri Daerah Riau


Senin 05 November 2018 15:06:42 WIB
tribratanewsriau.com - Dir Binmas Polda Riau hadiri acara Rakerda PP Polri Daerah Riau yang dilaksanakan di Balroom Hotel Rauda pada senin pagi tadi pukul 09.00 wib.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam tersbut mengusung tema "Dengan semangat Kesatuan dan Persatuan PP Polri komitmen dan konsisten memperdayakan organisasi untuk mendukung tugas Polri dalam mengamankan Agenda Kamtibmas".

Ketua PP Polri Daerah Riau Kombes Pol Purn. Drs. Fahrudin Bakar dan perwakilan tampak hadir dalam acara tersebut, bersama narasumber dan perwakilan PP cabang Kota/Kabupaten Se-Polda Riau.

Dalam sambutan Ketua PP Polri Daerah Riau Bpk Kombes Purn. Drs. Fahrudin Bakar mendukung tugas Polri dalam mengamankan agenda kamtibmas 2018-2019 

Sambutan Dir Binmas Polda Riau menyambut baik harapan ketua PP Polri Daerah Riau agar cabang PP Daerah Riau yg ada di Kabupaten Kota agar bisa koordinasi dengan Polres di Daerah di permudah, maka Dit Binmas Polda Riau sebagai pembina PP Polri Daerah Riau akan menyurati Polres/Ta agar jajaran Polres mendukung setiap kegiatan PP Polri cabang di Daerah. Dir Binmas Polda Riau juga menyampaikan informasi informasi  yang berkembang saat ini dan mengajak PP Polri Daerah Riau bersinergi dengan Polri dalam membangun kepercayaan publik terhadap Polri.

"Terbangun nya komonikasi saling mendukung dalam setiap kegiatan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam mengamankan Agenda Kamtibmas 2018-2019",ucap Dir Binmas 
Scroll to top