Polsek Lima Puluh Raya Sita Ribuan Ekstasi dan Shabu di Tenayan Raya

Polsek Lima Puluh Raya Sita Ribuan Ekstasi dan Shabu di Tenayan Raya


Rabu 07 November 2018 10:21:29 WIB
Tbnewsriau Seorang kurir narkoba berhasil diamankan oleh tim opsnal Polsel]k Lima Puluh Pekanbaru. Pelaku adalah S (24) berhasil diamankan saat petugas melaksanakan penggerebekan di Perumahan Panorama Alam Permai Kel. Sialang Sakti Kec. Tenayan Raya. Dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti berupa  500 gram atau setengah kilogram sabu serta 2.000 butir pil ekstasi. 

Penangkapan pelaku berawal ketika petugas mendapatkan laporan dari masyrakat bahwa dilokasi sering terjadi tempat peredaran narkoba. Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan.

"Sampai di TKP kita kemudian menggeledah rumah tersangka sesuai petunjuk yang kita dapatkan. Di rumah itu kita juga mengamankan tersangka bersama barang bukti narkoba berjumlah 2.000 butir ekstasi yang terdiri dari 1.000 butir ekstasi berlogo R berwarna biru serta 1.000 butir ekstasi berlogo S berwarna merah. Lalu ada juga 500 gram sabu-sabu dalam bungkusan teh Cina," ujar Abdul saat konferensi pers, Selasa (06/11/18). 

Dari pengakuan pelaku kepada petugas, bahwa pelaku narkoba ini merupakan kurir narkoba yang bertugas mengantarkan barang haram tersebut sesuai pesanan dan perintah dari seseorang berinisil S. Dari pekerjaannya tersebut , pelaku mendapatkan upah yang bervariasi. Mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 3 juta.
Scroll to top