Apel Perdana Kapolda Riau 2016

Apel Perdana Kapolda Riau 2016


Kamis 24 Maret 2016 08:01:43 WIBTribratanewsRiau. Kapolda Riau, Brigjenpol Drs Supriyanto mengambil apel perdana di Mako Polda Riau pagi ini (24/3). Mantan Karopers Polda Riau enam tahun yang lalu ini dalam arahan perdananya sebagai Kapolda Riau menekankan soal kesiapan seluruh personil dalam jajaran Polda Riau agar selalu siap dan tulus dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri.

Kapolda menyampaikan agar silaturahmi yang sempat terputus enam tahun yang lalu karena beliau pindah tugas ke Polda lain agar kini dapat terjalin kembali. Saling mengingatkan dan membangun pelayanan dan pengabdian dalam ketulusan pada masyarakat sebagai tugas pokok Polri.

Kapolda juga menekankan agar tahun ini tidak ada lagi Karlahut yang menimpa wilayah Riau. Seluruh jajaran Polda Riau hingga ke polsek polsek agar agar benar benar mengantisipasi dan nyata dalam tindakan pencegahan kebakaran Lahan sehingga musibah kebakaran hutan tidak mengganggu kesehatan dan berdampak secara nasional dan mengganggu ke Negara tetangga. (AA)

Scroll to top