Anak Bertengkar Sesama Anak, Kedua Orang Tua Saling Bacok

Anak Bertengkar Sesama Anak, Kedua Orang Tua Saling Bacok
Tersangka bersama anggota Polri yang menangkap

Kamis 24 Maret 2016 08:58:09 WIBTribratanewsRiau. Persoalan anak sebaiknya biarlah anak yang menyelesaikan. Saat ini anak anak bertengkar, tak berapa lama berselang kemudian anak anak akan saling bermain bersama kembali. Namun kejadian tersebut tidak terjadi antara Sanolo Laia, 48, (korban luka) dan isterinya Mesiana Bawolo (37) yang dibacok oleh tersangka A. Akibat perbuatannya tersangka A, 36, kini dia harus mendekam dalam jeruji sel tahanan.
 
Korban Sanolo beserta isterinya, Mesiana dan tersangka A merupakan tetangga, sama sama karyawan PT Langgam Inti Hibrido. Sama sama tinggal di barak Afdeling Alfa PT LIH, Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras. Pembacokan tersebut terjadi, Senin (22/3) sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Awalnya, Arnadi duduk di depan rumah. Kebetulan ada sejumlah anak sedang berlarian, satu di antaranya anak Sanolo. Melihat tingkah anak-anak itu, Arnadi menegurnya. Sanolo tinggal tak jauh dari sana. Melihat anaknya ditegur, dia tak terima. Dia minta Arnadi tak memarahi anaknya. Keduanya lantas terlibat cekcok mulut. Akhir dari cekcok itu Sanolo jadi korban sabetan parang dan isterinya Mesiana yang ingin melerai juga ikut jadi korban.
  
Paur Humas Ipda M Sijabat SH mengatakan bahwa Tersangka telah ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (AA)
Scroll to top