Pelaksanaan Giat Ops Bersinar, Seorang Pelaku Narkoba Berhasil Ditangkap Polsek Tanah Putih Tanjung

Pelaksanaan Giat Ops Bersinar, Seorang Pelaku Narkoba Berhasil Ditangkap Polsek Tanah Putih Tanjung


Kamis 24 Maret 2016 09:03:24 WIB
Tbnewsriau - Maraknya peredaran Narkotika di Indonesia membuat Presiden Joko Widodo mengambil langkah tegas. Tak tanggung-tanggung, melibatkan lembaga besar seperti TNI, Polri dan BNN untuk melakukan pemberantasan dan peredaran narkoba dengan sandi Operasi Bersinar 2016 selama satu bulan penuh di seluru provinsi yang ada di Indonesia dimualai sejak Senin (21/3/16).

Sehubungan dengan giat tersebut, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir, dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dan Pimpinan Polri, telah berasil melakukan penagkapan terhadap seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Adapun penangkapan ini dilakukan pada hari Selasa (22/3/16) pukul 00.30, dari tangan pelaku berhasil disita berupa, Uang tunai Rp. 1.050.000,-, 1 batang pipet, 1 buah mancis, 2 unit HP merk Nokia dan Samsung, 2 bungkus plastic kecil berisikan sabu, berikut 1 (satu) unit sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Iptu K. Sirait memberikan penjelasan, bahwa penangkapan dilakukan atas bantuan dan peran aktif masyarakat yang peduli dan ikut serta membantu Polri dalam pemeberatasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika dengan memberikan informasi. Selanjutnya ditindak lanjuti dengan segera dan dilakukan penyelidikan hingga akhirnya Tim Opsnal Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rokan Hilir, berhasil menangkap pelaku berikut mengamankan barang bukti. “Untuk penyidikan lanjut pelaku saat ini ditahan di RTP Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan guna penyidikan lanjut”. Ujar Kapolsek.

Scroll to top