Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari

Polres Rohil Laksanakan Olah raga Bersama Dalam Rangka Family Gathering Bersama Bhayangkari


Sabtu 17 November 2018 17:08:59 WIB
tribratanewsriau.com -Sabtu tanggal 17 November 2018 sekira Pukul 07.00 Wib dilaksanakan Giat Olah Raga bersama (Family Gathering) Polres Rokan Hulu Beserta Bhayangkari yang di Pimpin Kapolres Rokan Hulu AKBP M.HASYIM RISAHONDUA,SIK,M.Si untuk meningkatkan Soliditas dan Loyalitas

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Objek wisata Hapanasan desa rambah tengah barat dan Objek Wisa Sipogas desa Sialang Jaya Kec.Rambah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan Hulu AKBP M.HASYIM RISAHONDUA, SIK,.M.Si, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah,Aks,Sip,M.Si, para pejabat utama Polres, para Kapolsek, para personil Polres Rohul dan turut hadir Ketua Bhayangkari Cab.Rokan Hulu Ny.Novi Hasyim, Wakil Ketua Bhayangkari Cab.Rokan Hulu Ny.Vivi Willy, Para Ketua Bhayangkari Ranting beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari serta Kepala Desa Sialang Jaya Bpk.Herman Daulay.

Tujuan dilaksanakannya acara Olah Raga bersama (Family Gathering) Polres Rokan Hulu Beserta Bhayangkari Untuk meningkatkan Soliditas dan Loyalutas dalam lingkungan Polres Rokan Hulu.

Kegiatan silaturrahmi bekerjasama dengan Kades Sialang jaya yang sifatnya internal polri khususnya polres Rohul dan jajaran, dengan melibatkan ibu ibu Bayangkari dan polwan.

Ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dan dengan kegiatan ini, diharapkan dapat pererat silaturahmi, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan Sekaligus kita menikmati alam di kawasan objek wisata Hapanasan desa rambah tengah barat dan sipogas desa Sialang jaya kecamatan rambah.

Rangkaian kegiatan tersebut diantaranya dimulai dengan pelaksanan apel pagi dilaksanakan di lokasi Objek wisata Hapanasan desa rambah tengah barat yang dipimpin oleh Kapolres Rokan Hulu Akbp M.Hasyim Risahondua,Sik,M.Si sekaligus memberikan arahan pelaksanaan giat.

Selesai Apel dilanjutkan dengan pemanasan dan peregangan sebelum pelaksanaan Hiking yang dipandu Ipda Nanang Pujiono,SH

Pelepasan Peserta Hiking ditandai dengan pengangkatan bendera Start oleh Kapolres Rokan Hulu Akbp M.Hasyim Risahondua,Sik,M.Si didampingi oleh pejabat Utama Polres Rokan Hulu. Peserta hiking melakukan jalan santai sepanjang 5 KM dengan rute Objek wisata Hapanasan desa rambah tengah barat dan Finish di Objek Wisa Sipogas desa Sialang Jaya Kec.Rambah.

Sampai di Finish Di Objek Wisata Sipogas peserta Hiking beristirahat dengan mencicipi makanan rebusan dan dilanjutkan dengan acara tarik tambang yang dilaksanakan di dalam air antar Bag, Sat, dan Polsek Maupun Polwan dan bhayangkari. Selesai perlombaan tarik tambang dilakukan pencabutan undian berhadiah dan makan bersama.

Pemenang undian hadiah utama berupa sepeda dayung langsung diserahkan oleh Kapolres Rokan Hulu Akbp M.Hasyim Risahondua,Sik,M.Si kepada dua orang Bhayangakari dan Kepada seorang Polwan diserahkan oleh Ketua Bhayangakari Cab.Rokan Hulu Ny.Novi Hasyim. Dalam lomba tarik tambang didalam air Kapolres Rokan Hulu dan perwira melawan kapolsek jajaran, begitu juga dwngan Ketua Bhayangkari melawan Polwan. 

Dalam giat Family Ghatering disiapkan hadiah Dor Price dan hadiah menarik diantaranya 3 buah Sepeda Dayung, Kipas Angin, Mikser,  Setrika, Disoenser Dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan perlombaan tarik tambang yang dilaksanakan dengan juara Pertama oleh Sat Lantas, Juara dua Sat Sabhara dan Juara tiga Sat Reskrim dan diberikan hadiah menarik setiap para juara. Selesai acara dilaksanakan apel konsolidasi oleh Kapolres Rokan Hulu.

Giat selesai sekira Pkl.12.00 wib, giat berjalan  tertib dan lancar, selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan Kondusif.
Scroll to top