Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Lingkungan Polres Kep. Meranti

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Lingkungan Polres Kep. Meranti


Rabu 21 November 2018 07:46:20 WIB
TbnewsriauBertempat di Musholla Mapolres Kep. Meranti Jl. Pembangunan II Selatpanjang Kec. Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti, telah berlangsung kegiatan memeringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Selasa (20/11) pukul 09.30 Wib. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL Irmadison, S.H, Kabag Sumda Polres Kep. Meranti KOMPOL Karyono, Kabag Ops Polres Kep. Meranti AKP Joni Wardi, Kasubbag Humas Polres Kep. Meranti AKP Amir Husin, Kasat Binmas Polres Kep. Meranti AKP Jufri SH, Kasat Intelkam Polres Kep. Meranti AKP Syaiful, Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Herman Jalaludin, Kanit Reg Iden Polres Kep. Meranti IPDA Raden, Ustadz Al Jufri serta personel Polres Kep. Meranti sebanyak 60 Orang.

Dalam sambutannya Wakapolres Kep. Meranti mengatakan Kegiatan maulid ini kita diberi kesempatan untuk memperingati hari besar umat muslim. Oleh karena itu didalam kalender tercantum tanggal merah karena merupakan agenda hari besar umat muslim, dan wajib untuk diperingati oleh umat muslim. Dalam memperingati nya kita wajib menteladani apa yg telah diajarkan oleh nabi dan wajib kita pedomani dalam kehidupan sehari - hari maupun dalam pelaksanaan tugas kita sehari - hari sebagai anggota polri. 

Dilanjutkan Wakapolres, marilah kita bersama-sama memperingatinya dengan tujuan menumbuhkan kembali semangat untuk mengembalikan kejayaan umat Islam. Bukan sekadar peringatan rutin saja. Akan tetapi dapat kita ambil hikmah dari kisah keteladanan nabi Muhammad SAW
Scroll to top