Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi

Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi


Kamis 22 November 2018 14:53:34 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Dumai laksanakan kegiatan Peringatan Maulid NABI MUHAMMAD, S.A.W Tahun 1440 H / 2018 M pada hari Kamis (22/11/2018) yang bertempat di Musholla Al Qairat Polres Dumai Jl. Bhayangkara Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai. 

Kegiatan Peringatan Maulid NABI MUHAMMAD, S.A.W Tahun 1440 H / 2018 M, Tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan NABI BESAR MUHAMMAD, S.A.W Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019."

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 150 Orang Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai.

Kegiatan Peringatan Maulid NABI MUHAMMAD, S.A.W Tahun 1440 H / 2018 M mengundang penceramah agama Ustadz Zulfikar yang memberikan ceramah tentang sejarah kelahiran NABI MUHAMMAD, S.A.W. dan Nabi merupakan contoh Umat Manusia, maka dari itu kita harus mencontoh dan mengamalkan semua Perbuatan Nabi.

Waka Polres Dumai dalam sambutannya menyampaikan bahwa Maulid Nabi merupakan Peringatan Mengingat kembali hari Lahir NABI MUHAMMAD, S.A.W. "Kita berharap, kita menjadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa mengamalkan yang telah dilakukan oleh NABI MUHAMMAD, S.A.W."
Scroll to top