FGD Menangkal Faham Radikal Dan Anti Pancasila Bersama Masyarakat Siak Hulu Desa Kubang Jaya

FGD Menangkal Faham Radikal Dan Anti Pancasila Bersama Masyarakat Siak Hulu Desa Kubang Jaya


Minggu 25 November 2018 14:52:48 WIB
TribratanewsRiau - Pada hari Jumat tanggal 23 November 2018 telah dilaksanakan kegiatan Forum Group Discussion bersama Masyarakat Desa Kubang Jaya di Kantor Desa Kubang Jaya.

Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra yang diikuti oleh Kapolsek Siak Hulu, Camat Siak Hulu, Danramil Siak Hulu, Perwakilan KUA Siak Hulu yang di hadiri juga oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat yang antusias dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini membahas mengenai sudut pandang mereka yang anti pancasila serta mengikuti kegiatan-kegiatan yang menentang ideologi pancasila.

Adapun pesan Wadir Binmas dalam penyampaiannya ialah agar masyarakat lebih peduli terhadap sesama serta menghimbau agar masyarakat mau melaporkan sesuatu yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Satu hal yang sekali lagi saya ingatkan kepada masyarakat Desa Kubang Jaya mengenai penyampaian berita, agar mencari kebenaran terlebih dahulu jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabag Penum Divhuma Mabes Polri Kombes Pol Syahardiantono, Kabag Pensat Kombes Pol Yusri Yunus dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto. 
Scroll to top