Reskrim Polresta Pekanbaru Robohkan Rampok Sepeda Motor

Reskrim Polresta Pekanbaru Robohkan Rampok Sepeda Motor


Senin 28 Maret 2016 08:23:24 WIBTbnewsriau. Team Jatantras Reskrim Polresta Pekanbaru menangkap DT, 20 th, warga Jalan Rawa Bening, Kecamatan Tampan di jalan Paus Pekanbaru hari Sabtu lalu (26/3). Yang bersangkutan merupakan pelaku perampokan Sepeda Motor dengan modus menabrak calon korbannya dan kemudian pura pura menolong, pura pura meminggirkan sepeda motor korban dan malah kemudian membawa lari sepeda motor tersebut.
 
"Penangkapan ini kami lakukan karena adanya laporan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan terhadap korban bernama Kamsia, 45 thn pada pihak kami" kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, minggu (27/3).
 
Peristiwa ini bermula hari Rabu (13/3) di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. Saat itu, korban Kamsia sedang dalam perjalanan. Namun tiba-tiba ia ditabrak hingga terjatuh di aspal. Ia ditolong tapi sepeda motornya malah dibawa lari.

Keberadaan tersangka DT akhirnya terpantau oleh anak buah Kompol Bimo di Jalan Paus, Pekanbaru. Saat dilakukan penangkapan tersangka malah melarikan diri sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan sebutir timah panas di kakinya. Tersangka mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau guna mengobati luka tembakan di kaki kanannya. Dalam menjalankan aksinya DT beraksi tak sendirian. Ada dua temannya yang sekarang sudah masuk dalam daftar DPO.(AA)
Scroll to top