Wakapolda Riau Memberikan Pembekalan Kepada Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Riau dan Jajaran

Wakapolda Riau Memberikan Pembekalan Kepada Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Riau dan Jajaran


Jumat 30 November 2018 12:57:31 WIBTbnewsriau - Wakapolda Riau Brigjend Pol. Drs. Wahyu Widada. M. Phil tadi pagi memberikan pembekalan kepada Bhabinkamtibmas terbaik yang ada di Polda Riau dan jajaran. Jumat (30/11) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan pembekalan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Dir Binmas Polda Riau, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Wadir Binmas Polda Riau serta Bhabinkamtibmas terbaik sebanyak 35 orang.

Dalam pembekalan yang diberikannya, Wakapolda Riau menyampaikan tantangan tugas Polisi kedepan semakin berat, kegiatan-kegiatan pemerintah selalu berkaitan dengan Polisi.

“Kita khususnya Bhabinkamtibmas harus mampu melakukan mapping keadaan di masyarakat untuk mengetahui situasi di lapangan dan para Bhabinkamtibmas harus menguasasi Intel dasar”, kata Wakapolda Riau.

Selain itu Wakapolda Riau mengatakan sebagi seorang Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan suatu masalah harus mengetahui akar masalahnya terlebih dahulu.

“Kita harus mengetahui akar masalah di dalam masyarakat, buka mata dan telinga dan turun langsung apabila mengetahui permasalahan di dalam masyarakat”, ujar Wakapolda Riau.

Orang nomor dua di Polda Riau ini sangat bangga dengan  Polmas Award yang diterima oleh Polda Riau dan jadikan hal tersebut sebagai motivasi bagi seluruh Bhabinkamtibmas.
Scroll to top