Kapolres Inhil Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Adat Melayu Palembang

Kapolres Inhil Silaturahmi Kamtibmas Ke Tokoh Adat Melayu Palembang


Sabtu 01 Desember 2018 15:19:35 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony P. S.IK.,M.H laksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Tokoh Adat Melayu Palembang di Kabupaten Indragiri hilir. Sabtu (1/12).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertempat di Jalan Sungai Beringin Lr. Stadion Kel. Sungai Beringin Kec. Tembilahan Kab. Inhil, dirumah kediaman Bapak Kemas Ibnu Sanjaya selaku Tokoh Masyarakat Adat Melayu Palembang di Kab. Indragiri Hilir.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil tampak didampingi oleh Wakapolres Kompol Afrizal Asri. S.IK dan para pejabat Polres, tampak hadir juga Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra bersama Ketua RW. 06 Kel. Sungai Beringin dan warga masyarakat yang berjumlah 30 Orang. 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi tersebut guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh Masyarakat dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini, Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P. S.IK.,M.H, menyampaikan harapan kepada para tokoh Masyarakat Adat Melayu Palembang, agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.
 
Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil juga memberikan cinderamata kepada tokoh agama sebagai ungkapan Terima Kasih atas partisipasi masyarakat kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.
Scroll to top