Wanita 33 Tahun Tewas Dibunuh

Wanita 33 Tahun Tewas Dibunuh


Senin 28 Maret 2016 09:01:46 WIBTribratanewsRiau. ER alias RN, 33 th, warga Dusun Karya RT 16/RW 07, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ditemukan tewas dibunuh sekitar pukul 07.00 wib di semak semak bekas penggalian pasir di dekat tempat tinggal sekaligus tempat kerjanya, Jumat (25/3).

Jenazah korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Sedinginan untuk divisum dan dilakukan olah TKP oleh Polsek Tanah Putih.
 
"Korban diduga dibunuh dengan menggunakan benda tajam," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Putih AKP Rahmad Siregar, minggu (27/3). "kuat dugaan bahwa korban dibunuh orang terdekatnya," kata AKP Rahmad.
 
Dari hasil olah TKP, darah korban berceceran  sekitar 7 meter. Mulai dari kamar korban di warung tuak, hingga ke lokasi penemuan. Setelah divisum di tim medis, jasad korban dijemput pihak keluarganya dan dibawa pulang ke Medan untuk dikebumikan.
 
Warung tuak tersebut sudah di pasang police line dan tidak boleh buka untuk sementara waktu hingga selesainya penyidikan kasus ini oleh Reskrim Polsek Tanah Putih. (AA)
Scroll to top