Jumat Keliling Wakapolda Riau Di Masjid Ar-Rahman Kota Pekanbaru

Jumat Keliling Wakapolda Riau Di Masjid Ar-Rahman Kota Pekanbaru


Jumat 07 Desember 2018 14:41:24 WIB
TribratanewsRiau - Polda Riau laksanakan Jumat Keliling yang dipimpin oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada. M.Phill.(07/12).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekda Kota Pekanbaru M.Noor dan beberapa Pejabat Utama Polda Riau seperti Karo Ops Polda Riau, Karo SDM Polda Riau, Dir Binmas Polda Riau, Dir Resnarkoba Polda Riau, Kabid TI Polda Riau, Kabid Keuangan Polda Riau, Kabid Humas Polda Riau, KA SPN Polda Riau, dan Wadir Sabhara Polda Riau.

Setelah melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat kota Pekanbaru selanjutnya Wakapolda Riau memberikan sambutan kepada jamaah yang telah melaksanakan sholat jumat dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kora Pekanbaru.

" Saya berpesan kepada Masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru untuk selalu taat kepada peraturan-peraturan lalu lintas demi meminimalisir kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya, " ujar Wakapolda.

Wakapolda Riau juga menambahkan bahwa dalam bermedia sosial haruslah cerdas, tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tahu kebenarannya, berita seperti Hoax dan ujaran kebencian merupakan tindakan yang dapat meresahkan serta dapat menimbulkan konflik. Tambahnya.

Wakapolda Riau juga memberikan kebebasan dalam menyampaikan aspirasi maupun pendapat tetapi kebebasan yang dalam arti saling menghormati serta memiliki tenggang rasa satu dengan lainnya.

Selanjutnya Wakapolda Riau memberikan Al-Qur'an secara simbolis kepada Sekda Kota Pekanbaru yang merupakan Ketua Umum Masjid Ar-Rahman.
Scroll to top