Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Ditempat Rumah Ibadah

Polres Dumai Laksanakan Bhakti Sosial Ditempat Rumah Ibadah


Sabtu 08 Desember 2018 15:55:01 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Dumai adakan kegiatan Bhakti Sosial (Gotong Royong) dalam Rangka Memakmurkan Tempat Ibadah Satgas Nusantara Polres Dumai.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 Desember 2018, sekira pukul 07.30 WIB, bertempat di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP Dumai Resort Dumai 03 - Ditrik XII Riau), Jl. Jendral Sudirman Kel. Buluh Kasap Kec.  Dumai Timur Kota Dumai. Telah berlangsung Kegiatan Bhakti Sosial (Gotong Royong) dalam Rangka Memakmurkan Tempat Ibadah Satgas Nusantara Polres Dumai.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Dumai, KOMPOL. ASOARO GEA, S.H dan selanjunya Personil Polres Dumai menuju ke Gereja Huria Kristen Batak Protestan untuk melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP Dumai Resort Dumai 03 - Ditrik XII Riau), diwakilkan PENDETA. SIMANJUTAK menyampaikan Ucapan terimkasih kepada Polres Dumai, diharapkan dengan berlangsungnya kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di Tempat Ibadah yang ada di Kota Dumai.

Kegiatan berakhir sekira pukul 08.30 WIB, saat ini kondisi Gereja dalam keadaan Bersih dan Rapi.
Scroll to top