Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat

Personil Polresta Pekanbaru Mendapatkan Reward Dari Tokoh Masyarakat


Selasa 11 Desember 2018 12:51:10 WIB
Tbnewsriau - Sejumlah personil Polresta Pekanbaru mendapatkan penghargaan atau reward yang diberikan oleh pemuka masyarakat. Penghargaan ini diberikan atas prestasinya selama melaksanakan tugas di wilayah Kota Pekanbaru.

Penghargaan ini diberikan kepada personil Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, Wakapolsek Rumbai Pesisir, Kanit Reskrim Polsek Rumbai, Panit Opsnal Polsek Rumbai Pesisir, Katim Opsnal Polsek Rumbai Pesisir, satu orang kepada personil Polsek Rumbai Pesisir serta satu personil Polda Riau yang diwakili langsung oleh Kapolresta Pekanbaru dalam menerima penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini diberikan kepada kita serta beberapa personel di Polresta Pekanbaru dan jajaran atas prestasi pengungkapan peredaran narkoba di Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Tahun 2018," kata Kapolres Pekanbaru. 

Penghargaan itu sendiri diberikan langsung oleh pejabat pemerintah dan masyarakat yang terdiri dari Camat Pekanbaru Kota, Lurah Kecamatan Tanah Datar, Ketua LPM Kelurahan Tanah Datar, tokoh agama Kelurahan Tanah Datar, Ketua TP PKK, Ketua RW02 Kelurahan Tanah Datar, Selanjutnya oleh Ketua RW03 Kelurahan Tanah Datar dan Ketua RW04 Kelurahan Tanah Datar.

"Kita sangat berterima kasih atas reward dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Saya berharap reward ini bisa menjadi motivasi bagi personel kita yang lain untuk semakin meningkatkan kinerja di wilayah hukumnya masing-masing," harap Kapolresta Pekanbaru.
Scroll to top