Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru

Kapolda Riau Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polda Riau Di Hotel Furaya Pekanbaru


Sabtu 15 Desember 2018 07:35:35 WIB
TribratanewsRiau - Perayaan Natal umat Nasrani Polda Riau, Sat Brimobda, SPN Pekanbaru, Polresta Pekanbaru, BNNK Provinsi Riau dan BNNP Provinsi Riau dihadiri langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, MM.(13/12).

Kegiatan ini di hadiri juga oleh beberapa pejabat Utama seperti Dir Lantas Polda Riau, Dir Reskrimsus Polda Riau dan Ketua Persatuan Gereja Indonesia Provinsi Riau serta Para Perwakilan Pendeta Provinsi Riau, Para Pamen, Pama, Dan Personil Polda Riau, Para Purnawirawan Polri yang diikuti juga oleh masyarakat Pekanbaru yang beragama Nasrani.

Dalam kesempatannya, Kapolda Riau mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan yang maha kuasa agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan aturan dan terhindar dari pelanggaran pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi.

"Saya mengharapkan peran serta para tokoh agama atau para pendeta untuk selalu berupaya untuk meningkatkan spritualitas dan wawasan umatnya agar tidak mudah dipengaruhi oleh sikap dan pengaruh negatif", ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Riau memberian bingkisan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan dalam perayaan Natal Tahun 2018 yang dilaksanakan di Hotel Furaya Pekanbaru.

Scroll to top